BANNER

Philipp Lahm Pensiun Dari Timnas Jerman

Philipp Lahm mengundurkan diri dari Timnas Jerman, menurutnya inilah saat yang tepat untuk mengundurkan diri dari pentas internasional setelah ia berhasil membawa Jerman menjadi juara di piala dunia di Brazil.

Lothar Mathhaus yakin keputusan Philipp Lahm pensiun dari sepakbola internasional akan menguntungkan Bayern Munich.

Lahm mengumumkan kariernya bersama tim nasional Jerman berakhiri hanya kurang dari sepekan setelah mengangkat trofi Piala Dunia di Brasil, usai melakoni 113 penampilan dalam sepuluh tahun terakhir.

Skipper Bayern Munich tampil di tiga Piala Dunia dan Piala Eropa sejak melakoni debut pada 2004, dan Matthaus senang dengan prospek pemain 30 tahun hanya berkomitmen pada klub.

“Untuk Bayern ini bagus. Philipp telah mencoba menguranginya untuk menjaga kebugaran untuk tugas penting lainnya,” ujarnya kepada Sky Sport News.

“Dia kapten hebat yang telah membawa penampilan top dalam beberapa tahun terakhir dan pantas mendapat pengakuan.

“Sekarang [dia akan mendapatkan] privasi lebih, tekanan di publik berkurang, termasuk beberapa jeda dan lebih sedikit pertandingan, dan bugar untuk Bayern.”

Dengan Joachim Low kini mencari pengganti kapten, Matthaus memprediksi Bastian Schweisteiger akan menjadi suksesor Lahm.

“Anda tidak perlu berpikir dua kali. Saya menduga Bastian Schweinsteiger mengambil alih kaptensi, dia juga sebelumnya wakil kapten,” Mathhaus menambahkan.

“Sami Khedira dan Manuel Neuer kemudian akan naik.”

Dengan pengunduran diri Philipp Lahm, maka timnas Jerman masih akan mencari pemain yang sanggup menjadi kapten bagi Jerman.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved