BANNER

Mungkin Daley Blind Akan Ke Barcelona

Salah satu bek yang bersinar di piala dunia di Brazil, Daley Blind, menjadi perbincangan dan rebutan klub-klub top Eropa di musim panas transfer pemain.

Menurut agen pemain tersebut, Bek Ajax Amsterdam Daley Blind masih berpeluang hijrah ke Barcelona pada musim panas ini. Demikian yang dituturkan oleh Rob Jansen, agen Blind.

Sebelumnya, pelatih Ajax Frank De Boer mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan Blind semusim lagi. Namun, penampilan gemilangnya bersama Belanda di Piala Dunia 2014 membuat banyak klub kepincut untuk mendatangkan Blind.

Barcelona dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkannya meski mereka akan mendapat pesaing dalam wujud Manchester United yang dilatih eks pelatih Belanda, Louis van Gaal.

“Saat ini, belum ada hal konkret. Tetapi rumor yang beredar saat ini bisa menjadi kenyataan di kemudian hari. Ada banyak klub yang tertarik dengan Daley. Kita masih harus menunggu,” ujar Jansen kepada Voetball International.

Blind, yang merupakan produk asli akademi Ajax, masih terikat kontrak dengan jawara Eredivisie Belanda itu hingga musim panas 2016.



Biarpun kontraknya masih panjang di Ajax Amsterdam, tapi menurut Agennya, Daley Blind masih mungkin berpindah klub di musim transfer kali ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved