BANNER

Robinho Belum Tahu Bermain Di Mana Musim Depan

Melalui agennya, Robin berharap ada kejelasan di mana dia akan bermain di musim depan. Spekulasi yang terus berkembang mengatakan bahwa ia akan bermain di Amerika Serikat mengikuti kompatriotnya Kaka yang telah resmi pindah ke Amerika Serikat.

Tapi hingga saat ini, Robinho belum memastikan di mana akan bermain musim depan, namun ia sudah menyampaikan ungkapan terima kasih kepada fans dan klubnya AC Milan.

Penyerang asal Brasil itu mengungkapkan sejauh ini masih mempertimbangkan opsi yang dimilikinya sebelum memastikan pindah ke mana. Ada beberapa proposal penawaran yang masuk, dan saya masih berdiskusi dengan keluarga saya dan agen saya.

“Kami belum tahu ke mana saya akan bermain,” kata Robinho, Selasa (22/7). Semoga semuanya akan jelas sebelum jendela transfer pemain ditutup.

“Untuk pendukung Milan, saya hanya bisa bilang terima kasih atas segalanya.” Dan untuk semua pemain Ac Milan dan pihak manajemen Ac Milan, saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini.

“Kami masih harus memutuskan. Kami akan menentukan mana yang terbaik buat saya dan Milan, klub yang sudah memperlakukan saya dengan sangat baik.”

Kontrak Robinho bersama AC Milan akan berakhir pada 2016, tapi gencar dikabarkan ia akan kembali ke Brasil dalam waktu dekat.

Terlalu banyak spekulasi yang berkembang di media. Agen saya akan membantu mencarikan klub yang bagus untuk saya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved