BANNER

Ashley Cole Kepincut Dengan As Roma

Ashley Cole merupakan salah satu bek kiri terbaik yang ada, dan ia bergabung dengan As Roma dengan bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea.

Sebelum bergabung dengan As Roma, Ashley Cole pernah bermain di Arsenal dan Chelsea. Ashley Cole mengungkapkan ambisi besar AS Roma adalah yang memikat hatinya untuk berlabuh ke Olimpico dan mengabaikan para peminatnya yang lain.

Bek kiri 33 tahun asal Inggris ini jadi buruan banyak klub setelah berstatus agen bebas menyusul berakhirnya masa kerja bersama Chelsea, dan Roma yang akhirnya jadi pilihan Cole.

“Kenapa Roma? Ini klub besar dengan ambisi sejati,” ujarnya kepada Roma Channel.

“Musim lalu mereka finis kedua. Saya berbicara dengan sang pelatih [Rudi Garcia] dan dia mengekspresikan ambisi yang dipunyainya dan menunjukkan keinginan sejati untuk menang.”

“Saya ingin berkontribusi untuk tim yang akan menjuarai liga. Saya menerima tawaran dari klub-klub lain yang kecil, tapi saya tak ingin hanya ‘berbaring di pantai’.”

“Saya datang ke sini untuk menang. Saya telah memenangi banyak hal dalam karier saya, tapi saya tak ingin berhenti.”

Ashley Cole telah mendapatkan banyak trofi bersama Chelsea, trofi Liga Champion, Liga Primer, Piala Fa Cup, Carling Cup, dan UEFA Cup. Dan saya masih ingin membantu As Roma untuk meraih trofi. Semoga saya sanggup membantu As Roma dan membawa dampak positif bagi klub baru saya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved