BANNER

Del Piero : Saya Masih Sanggup Bermain

Sang maestro sepakbola yang pernah bermain di Juventus dan timnas Italia

Legenda hidup sepakbola Italia Alessandro Del Piero mengungkapkan hasratnya untuk terus bermain hingga kondisi tubuhnya tak mengizinkan.

Pemain 39 tahun itu akan menjalani laga bersama A-League All Stars menghadapi klub lamanya Juventus di laga akhir minggu nanti.

Dalam dua bulan terakhir, saya sudah berusaha untuk tetap fit, kata Del Piero, Senin (4/8).

Ketika ditanya apakah laga melawan Juventus akan menjadi partai terakhirnya sebagai pemain, Del Piero menjawab: Tidak, saya pikir tidak.

Mungkin laga ini jadi laga terakhir saya di Australia, tapi saya masih berhubungan dengan federasi dan Sydney FC. Saya senang berada di sini dan berharap bisa tetap berhubungan di masa mendatang.

Sekarang saya harus memilih dengan tepat apa yang terbaik buat saya dengan kesempatan yang ada, tapi saya masih ingin terus bermain.

Ini sudah menjadi hasrat saya, saya tahu saya bisa mengikuti keinginan saya hingga berusia 90, tapi saya pikir saya dalam kondisi yang bagus untuk bermain setidaknya setahun lagi dan itu rencana saya.

Saya ingin memilih setelah laga ini, saya akan duduk bersama keluarga dan pelatih saya dan kami akan memutuskan apa yang terbaik buat saya, tandasnya.

Del Piero mengatakan bahwa selagi tubuhnya masih sanggup bermain sepakbola, ia ingin melanjutnya karir sepakbolanya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved