BANNER

Hasil ISL 2014: Perseru vs Mitra Kukar Skor 1-0

Hasil ISL 2014 antara Perseru Serui vs Mitra Kukar, Senin 25 Agustus berakhir 1-0. Sayangnya laga ini sempat diwarnai kericuhan akibat ketidakpuasan ofisial Naga Mekes terhadap keputusan wasit.

Bertanding di Stadion Marora Serui, laga ini memang sangat penting bagi tuan rumah. Pasalnya tambahan poin diperlukan agar Perseru bisa bertahan di kompetisi ISL 2014 musim depan.

Di babak pertama kedua tim bermain cukup imbang. Kendati bermain di kandang lawan, Mitra Kukar tetap menampilkan permainan menyerang.

Pertandingan pun berjalan sengit dan cukup keras. Beberapa kali, Mitra Kukar mendapatkan peluang tapi masih gagal berbuah gol.

Di lain pihak sesekali tuan rumah memberikan ancaman ke lini pertahanan Naga Mekes. Salah satunya lewat sepakan dari Boas Atuturi di menit ke-38, tapi masih bisa ditepis Dian Agus Prasetyo.

Babak pertama pun ditutup dengan skor sama kuat 0-0. Di babak kedua pertandingan berjalan tak jauh berbeda. Perseru yang tampil di depan pendukungnya sendiri tampil lebih menggigit.

Peluang emas didapatkan Ali Khaddafi di depan gawang Mitra Kukar, tapi bola hasil sepakannya masih menyamping dari gawang Mitra Kukar. Perseru akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-71.

Arthur Bonai berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan baik untuk membuat Perseru unggul 1-0 atas Mitra Kukar. Gol tersebut rupanya membuat tensi pertandingan menjadi lebih tinggi.

Banyak pelanggaran yang terus terjadi, namun hingga pertandingan usai skor tetap 1-0 untuk tuan rumah. Meski menang Perseru tetap terpaku di posisi kesepuluh klasemen sementara wilayah timur dengan 19 poin dari 18 laga yang telah dijalani.

Sementara Mitra Kukar tetap berada di posisi ketiga dengan 33 poin dari 17 pertandingan. Berdasarkan infirormasi dari Goal, usai laga tersebut terjadi keributan di mana pemain serta ofisial Mitra Kukar mengejar wasit.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved