BANNER

Robert Lewandowski Senang Satu Tim Kembali Dengan Mario Gotze

Robert Lewandowski akhirnya resmi berseragam Bayern Munich setelah ditransfer secara gratis. Robert Lewandowski sangat gembira bisa ketemu kembali dengan partner nya ketika masih bermain bersama di Borrusia Dortmund, Mario Gotze.

Robert Lewandowski memberi isyarat kepada lawan-lawan Bayern Munich bahwa dirinya dan Mario Gotze siap mempertontonkan kembali kerjasama maut seperti yang pernah mereka tunjukkan di Borussia Dortmund.

Kedua pemain ini pernah berseragam Dortmund selama periode 2010 hingga 2013 dan sukses merengkuh dua trofi Bundesliga Jerman, satu trofi DFB-Pokal, dan juga menjadi runner-up Liga Champions.

Pada musim panas ini, Lewandowski menyeberang ke Allianz Arena guna mengikuti jejak Gotze semusim sebelumnya. Dan sang striker asal Polandia itu mengaku siap untuk kembali merumput bersama dengan Gotze.

Senang rasanya setelah mengetahui bahwa saya dan Gotze akan kembali main bareng. Gol penentunya di final Piala Dunia adalah momen terbaik Mario.

Tetapi, setiap pemain harus selalu memberikan segalanya terlepas segala prestasi yang telah dicapai, ujar penyerang berusia 25 tahun ini kepada Bild.

Sungguh menakjubkan bisa mendapat kesempatan bermain bersama pemain juara seperti Mario – dan di Bayern akan ada enam pemain Jerman yang baru saja menjadi juara dunia.

Saya dan Mario sebelumnya memang sudah pernah bermain bersama di Dortmund.

Kami punya kesepahaman yang sangat baik di lapangan, tambah Lewandowski.

Robert Lewandowski dan Mario Gotze akan saling bahu membahu membela Bayern Munich di Musim Depan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved