BANNER

Semen Padang vs Persija Tuntas dengan 'Skor Kacamata'

Laga Indonesia Super League (ISL)
antara tuan rumah Semen Padang lawan Persija Jakarta berakhir tanpa ada gol alias alias 0-0.

Dalam pertandingan di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (21/8/2014) malam WIB, Persija langsung mendapat peluang di menit-menit awal meskipun bola sepakan Victor Pae masih melambung di atas bidang sasaran.

Setelah itu Persija kembali memiliki kesempatan setelah mendapatkan tendangan bebas dari posisi cukup bagus di menit ke-17. Tetapi Rohit Chand yang mengambil tendangan bebas itu masih mengirim bola tepat ke pagar pemain Semen Padang.

Tujuh menit sebelum turun minum Semen Padang mencatatkan peluang melalui Jajang Paliama. Namun, tendangan spekulasinya masih membuat arah bola melebar dari gawang Persija. Kans dari Hendra Adri Bayauw di injury time pun belum membuahkan hasil.

Di babak kedua kedua kesebelasan masih sama-sama melancarkan serangan. Di menit ke-52, misalnya, saat tendangan Hengki Ardiles meluncur deras ke arah gawang Persija hanya untuk dikandaskan oleh tepisan Andritany Ardhiyasa.

Sementara aksi Victor Pae untuk Persija pun beberapa kali mentah di barisan pertahanan Semen Padang. Laga pun berakhir dengan "skor kacamata".

Dengan hasil tersebut Semen Padang, yang duduk di posisi dua klasemen sementara Wilayah Barat, kini mengoleksi 37 poin dari 19 pertandingan. Sementara Persija menempati peringkat empat dengan raihan 31 poin dari 19 laga.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved