BANNER

Smalling Ingin Tetap Menjadi Bek Tengah Manchester United

Chris Smalling Bek Manchester United berharap bisa mendapatkan satu posisi aman di lini belakang Setan Marah Musim depan karena dia merasa cocok bermain dengan sistem baru yang diterapkan pelatih Setan Merah yang baru Luis Van Gaal.

Selama pramusim, pemain 24 tahun tersebut tampil di empat dari lima laga pramusim Manchester United. Namanya menjadi satu dari tiga bek tengah yang dimainkan oleh Van Gaal.

Dikatakan Smalling, dirinya sangat menikmati bermain sebagai bek tengah dan berharap bisa menjadi pilihan utama Van Gaal musim depan.

“Saya menikmati bermain di jantung pertahanan. Ini memberi kami kebebasan untuk mengawasi penyerang dengan cara yang benar-benar dominan dan agresif. Dan saya suka berpikir bahwa ini cocok dengan permainan saya,” ujarnya.

“Sistem ini telah memberi saya banyak kepercayaan diri untuk beradaptasi, dan mudah-mudahan itu mengamankan tempat saya,” tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved