BANNER

BRAVO TIDAK MEMIKIRKAN MASALAH BLUNDER

Claudio Bravo melakukan blunder yang mengakibatkan kekalahan Barcelona di laga persahabatan semalam. Bravo sadar dengan kesalahannya tapi tak mau ambil pusing.

Setelah didatangkan dari Real Sociedad, Bravo mengalami debut laga yang kurang sedap dalam kostum Barcelona. Dimainkan di laga kontra Napoli, kiper internasional Chile itu membuat kesalahan fatal.

Bravo gagal menangkap bola hasil tendangan jarak jauh Blerim Dzemaili di babak kedua yang berbuah menjadi gol. Skor 1-0 pun untuk keunggulan Napoli bertahan hingga pertandingan tuntas.

Pelatih Blaugrana, Luis Enrique tak ingin membesar-besarkan kesalahan Bravo. Bravo sendiri merasa blunder adalah insiden yang normal terjadi.

“Aku menikmati sebuah pertandingan yang nyaman dengan sedikit pekerjaan yang aku lakukan berjalan dengan mulus,” kata kiper berusia 31 tahun itu yang dilaporkan AS.

“Gol itu memang kesalahanku, jelas karena kehilangan konsentrasi. Tendangan itu datang dari jarak yang jauh dan aku pikir aku bisa mengatasinya.”

“Beginilah menjadi seorang kiper. Anda harus belajar menghadapi semua hal seperti ini. Aku tidak banyak waktu untuk latihan meski itu bukanlah sebuah alasan,” lanjut Bravo.

“Ini bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi. Lagipula, tidak ada seorang kiper pun yang tidak pernah membuat kesalahan,” sahut dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved