BANNER

Striker Atletico: Saya Memang Fans Real, Tapi Itu Hanya Masa Lalu

Striker anyar Atletico Madrid, Raul Jimenez mencoba meredam sikap antipati suporter atas kehadirannya usai didatangkan dari Club America musim panas ini. Jimenez banyak dicibir oleh fans Los Rojiblancos karena kerap menunjukkan dukungan terhadap rival sekota Atletico, Real Madrid saat masih bermain di Meksiko.

Dalam wawancara bersama Diario AS, pemain 23 tahun ini secara terus terang tak membantah bahwa ia memang penggemar El Real. Namun karena saat ini ia merupakan pemain Atletico, maka ia akan bersikap profesional dan melupakan kecintaan terhadap klub kesayangannya tersebut.

"Saya memang pernah menjadi fans Real, tapi itu hanya masa lalu. Meski baru sebentar bergabung di klub ini, namun saya sangat mencintai Atletico," ungkap Jimenez.

"Saya ingin menciptakan sejarah di sini. Sungguh senang bisa melakukan debut di La Liga, namun yang terpenting adalah saya harus segera mencetak gol."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved