BANNER

Toni Kroos Tuturkan Perbedaan Bayern Munich Dan Real Madrid

Toni Kroos mengungkapkan ada perbedaan signifikan antara Real Madrid dan Bayern Munich dalam hal mentalitas dan karakter di tim.

Diungkapkan gelandang timnas Jerman tersebut, di Bayern suasananya terkesan kaku dan disiplin, sementara di Real Madrid sebaliknya.

"Ketika sesi latihan dilangsungkan pada 1030 di Bayern, semua harus siap berlatih pada 1030. Nah di sini sedikit berbeda. Saya bahkan bisa dengan cepat terbiasa. Di sini lebih santai dan tidak tegang," cerita Kroos kepada Sport Bild.

Ditambahkannya, dirinya tak memiliki tekanan berlebih di Madrid, dengan menyatakan dirinya bukan orang yang mudah gugup.

"Saya tak pernah gugup. Itu bukan karakter saya. Saya yakin dengan kualitas saya, karena saya tahu saya bisa mengeluarkan yang terbaik dari yang saya miliki adalah yang terpenting," tegas Kroos.

"Saya juga tahu di sepakbola ada kalanya semua tak berjalan sesuai rencana. Hal itulah yang membuat saya tenang dan santai. Tapi saya juga tetap fokus, karena saya peduli dengan bagaimana kami bermain."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved