BANNER

Arsenal Menang Tipis di Markas QPR

Kamis, 05/03/2015 04:40 WIB



London - Tiga poin berhasil dibawa pulang Arsenal. Menantang Queens Park Rangers di Loftus Road, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, Arsenal memenangi pertandingan dengan skor tipis 2-1.

QPR berhasil mengimbangi Arsenal tanpa gol hingga paruh jeda. Olivier Giroud membuka keunggulan Arsenal di babak kedua sebelum digandakan oleh Alexis Sanchez dalam waktu yang berdekatan.

Dalam 10 menit terakhir pertandingan, QPR baru bisa mencetak gol balasannya melalui Charlie Austin.

Kemenangan ini menjaga posisi The Gunners di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 54 poin dari 28 pertandingan. Tim arahan Arsene Wenger itu tertinggal lima poin dari Manchester City di atasnya dan unggul satu poin dari Manchester United di urutan keempat.

Sementara itu kekalahan ini membuat QPR kembali ke zona merah. QPR duduk di peringkat ke-18 klasemen dengan 22 poin dari 27 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Serangan berbahaya QPR. Di menit ke-18, umpan silang Paul Furlong ditinju David Ospina sebelum kembali menyelamatkan gawangnya dari tembakan Yun Suk-Young.

Arsenal merespons. Cukilan Alexis Sanchez menemui Olivier Giroud. Tapi Steven Caulker melakukan blocking untuk mengamankan bola.

Peluang lain diciptakan QPR. Matt Phillips menyambut umpan silang dengan tendangan yang memaksa Ospina terjatuh untuk menyelamatkan gawangnya. Skor masih o-0.

Arsenal mesti melakukan pergantian dini di lini belakang setelah cederanya Gabriel Paulista. Laurent Kosciel

Semenit menjelang waktu normal babak pertama, Arsenal menciptakan peluang emas. Diawali dari kerjasama satu-dua, Santi Cazorla melepaskan tembakan voli yang ditepis Robert Green.

Tim tamu memperoleh peluang bagus di awal babak kedua. Umpan tarik Tomas Rosicky gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Mesut Oezil. Alexis Sanchez mencecar bola tapi tembakannya masih bisa ditepis yang menghasilkan sepak pojok.

Diawali dari serangan balik cepat, Arsenal menciptakan gol pembuka di menit ke-64. Operan Sanchez kepada Kieran Gibbs diteruskan dengan sepakan yang bisa diblok. Tapi Giroud sukses menceploskan bolan dengan sontekan dari jarak dekat. Arsenal memimpin 1-0.

Hanya berselang lima menit, Arsenal sukses menambah keunggulannya menjadi 2-0 atas QPR. Sanchez melewati dua pemain belakang lawan sebelum melepaskan tembakannya yang menaklukkan penjagaan Green.

Arsenal terus berusaha menambah golnya. Hector Bellerin menusuk kotak penalti untuk mengoper kepada Rosicky. Upayanya gagal tapi bola rebound disambut Oezil dengan sepakan meski masih bisa diantisipasi Green.

QPR memperlihatkan perlawanan dengan mencetak gol balasan di menit ke-82. Charlie Austin bermanuver di pinggir kotak penalti sebelum melakukan tembakan mendatar yang bersarang di gawang Arsenal. Skor kini 1-2 masih untuk keunggulan Arsenal.

Tertinggal, QPR sempat melakukan tekanan untuk menyamakan kedudukan. Namun sampai peluit panjang wasit tanda pertandingan berakhir dibunyikan tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Arsenal berhak memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Susunan Pemain

QUEENS PARK RANGERS: Green, Furlong, Caulker, Onuoha (Hill 45'), Suk-Young, Henry, Sandro (Krancjar 56'), Philipps, Hoilett (Isla 73'), Zamora, Austin

ARSENAL: Ospina, Bellerin, Mertesacker, Gabriel (Koscielny 36'), Gibbs, Coquelin, Cazorla, Rosicky (Ramsey 86'), Oezil, Sanchez, Giroud
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved