BANNER

Kalah, Juventus Dianggap Kualat karena Perayaan Gol 'Senapan Mesin'

Florence - Memimpin dua gol di babak pertama, Juventus lantas kalah 2-4 saat melawat ke Fiorentina. Hasil tersebut diterimaBianconeri karena mereka kualat dengan perayaan gol 'senapan mesin'.

Penalti Carlos Tevez dan aksi Paul Pogba membuat Juventus unggul 2-0 di babak pertama lawatan ke Fiorentina. Namun saat wasit meniupkan peluit panjang tanda laga tuntas, justru tuan rumah yang berada dalam posisi unggul dengan skor 4-2. Giuseppe Rossi jadi bintang dengan tiga golnya, sementara satu yang lain dilesakkan Joaquin.

Terkait kemenangan yang didapat Fiorentina, Presiden Andrea Della Valle melontarkan guyonan sekaligus sindiran. Disebutnya, Juventus kualat karena Tevez dan Pogba melakukan perayaan gol yang meniru legenda Fiorentina, Gabriel Batistuta. Keduanya melakukan gerakan seakan-akan tengah menembakkan senapan mesin saat merayakan golnya masing-masing.

"Saya melihat (perayaan) senapan mesin itu dan itu memberi kami keberuntungan. Kami membalasnya dengan empat tembakan senapan," sahut Della Valle sambil tersenyum.

"Kemenangan ini luar biasa dan dengan ini kami menghapus banyak kenangan buruk. Penting untuk menemukan semangat ini," lanjutnya di Football Italia.

Perayaan gol seakan tengah melepaskan berondongan peluru melalui senapan mesin memang menjadi ciri Batistuta. Bomber asal Argentina itu tercatat sembilan musim membela La Viola dengan kontribusi 207 gol dari 332 pertandingan.

Kemenangan ini menjadi yang pertama didapat Fiorentina atas Juventus di kandang sendiri, setelah yang didapat 15 tahun lalu. Uniknya, ketika itu Fiorentina menang 1-0 lewat gol tunggal Batistuta.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved