BANNER

Bale Bicara Soal Cedera dan Kondisi Fisiknya

Madrid - Karier Gareth Bale di Real Madrid belum berjalan dengan lancar akibat cedera yang terus menderanya. Ia pun membantah kalau dirinya rentan dan merasa saat ini kondisinya sudah fit betul.

Bale baru bermain empat kali di seluruh kompetisi termasuk semalam saat Madrid menang dua gol tanpa balas dari Malaga. Ia masuk menggantikan Alvaro Morata di menit 70.

Itu adalah penampilan pertamanya sejak absen sekitar tiga pekan karena cedera paha. Selama berada di ruang perawatan, Bale diisukan mendapat masalah pada punggungnya yang kemudian disinyalir merupakan cedera bawaan dari Tottenham Hotspur.

Artinya Madrid sudah "dibohongi" dengan kondisi fisik Bale yang rentan cedera dan membuat investasi senilai 100 juta euro terasa sia-sia jika pesepakbola 24 tahun itu lebih sering bolak-balik ke tim dokter.

Tapi Bale membantah anggapan itu dan merasa kondisinya saat ini banyak dipengaruhi minimnya ia mengikuti sesi pramusim lalu. Praktis ia hanya dua kali bermain untuk Spurs di jeda musim lalu, lalu menjalani pemulihan cedera sambil menuntaskan saga transfernya.

"Cuma otot paha yang sedikit tertarik lalu dibesar-besarkan dan tak sesuai faktanya. Itu cuma cedera ringan dan aku sudah kembali," ujar Bale kepada Madrid TV seperti dikutip Sky Sports.

"Aku tidak terlibat banyak pertandingan pramusim lalu, latihan atau bahkan berlari jadi Anda akan merasa sedikit gangguan," lanjut pemain asal Wales itu.

"Aku sudah mencoba setahap demi setahap. Aku tidak punya cukup waktu berlatih atau bertanding. Saat ini semuanya soal mengembalikan kondisi terbaikku."

Kini Bale mengaku sudah hampir mencapai kondisi terbaiknya dan butuh waktu bermain lebih banyak lagi, demi fit seratus persen di sisa musim ini.

"Aku hanya butuh memperlihatkan kemampuanku dan mempersiapkan diriku di sisa musim ini."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved