BANNER

Lupakan Kekalahan dari Espanyol, Atletico Diminta Fokus ke Vienna

Barcelona - Diego Simeone tak mau meratapi kekalahan menyakitkan Atletico Madrid dari Espanyol. Ia pun meminta anak asuhnya untuk fokus penuh meraih kemenangan saat melawan Austria Vienna.


Los Cholconeros menelan kekalahan pertamanya musim ini dengan skor 0-1 kala bertandang ke markas Espanyol, Minggu (20/10/2013) dinihari WIB. Ini sekaligus mengakhiri rentetan delapan kemenangan di La Liga, atau sepuluh kemenangan jika digabung dengan partai Liga Champions.

Kehilangan tiga poin di laga ini juga membuat Atletico gagal menyalip posisi Barcelona di puncak yang beberapa jam sebelumnya diimbangi tanpa gol oleh Osasuna.

Sialnya lagi untuk Atletico, satu-satu gol yang tercipta di laga dinihari tadi adalah buah dari kesalahan pemain sendiri. Kiper mereka, Thibaut Courtouis, yang memasukkan bola ke dalam jala gawangnya sendiri ketika menyambut umpan silang dari pemain Espanyol Juan Fuentes.

"Itu tidak menyakitkan karena itu adalah bagian dari pertandingan. Kami selalu berkata bahwa kami ingin fokus dari satu laga ke laga lainnya," kata Simeone seperti dikutip Soccerway.

"Kami kebobolan giol buruk, tapi di babak kedua tim ini telah berusaha mengubah jalannya pertandingan dan itu adalah hal yang penting. Kami tidak mengeluh, tapi kami mencari jalan untuk mencetak gol, mungkin agak sulit saja," lanjutnya.

"Saya pikir peluang paling bagus dimiliki oleh Diego Costa, yang mana bisa saja membawa kami menyamakan kedudukan, tapi upaya sudah dilakukan. Di babak kedua kami punya 30 menit untuk mencoba menyeimbangkan skor, tapi itu mustahil. Sekarang kami cuma ingin mengucapkan selamat untuk rival dan menyiapkan diri untuk laga Selasa, satu laga yang juga sulit," tutur pelatih 43 tahun ini.

Dengan hasil tersebut, Atletico tetap berada di posisi dua klasemen La Liga dengan nilai 24, tertinggal satu poin dari Barca di posisi pertama dan unggul dua angka dari Real Madrid di urutan tiga. Berikutnya mereka akan bertandang ke markas Austria Vienna di Liga Champions, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved