BANNER

Barcelona Ditunggu Lima Pertandingan dalam 14 Hari

Barcelona - Usai jeda pertandingan internasional, Barcelona langsung ditunggu jadwal ekstra padat. Mereka akan menjalani lima pertandingan dalam kurun 14 hari.

Dikutip dari situs resmi Barcelona, rangkaian jadwal padat tersebut dimulai dengan dua pertandingan yang berpotensi menyulitkan. Pada Sabtu (19/10/2013) Barca akan melawat ke Osasuna di pekan sembilan Liga Spanyol. Hanya tiga hari kemudian, Selasa (22/10/2013), Lionel Messi dkk akan terbang ke Italia untuk berhadapan dengan AC Milan di Liga Champions.

Setelah duel dengan Rossoneri, Barca langsung ditungu laga besar lainnya yakni El Clasico. Laga Barca vs Madrid edisi pertama musim ini digelar di Camp Nou pada Sabtu (26/10/2013).

Hanya 72 jam setelah El Clasico, beberapa pemain Barca harus bersiap menjalani laga lain dengan Celta Vigo. Laga tersebut akan dihelat Balados pada Selasa (29/10/2013).

Menutup rangkaian padatnya jadwal Barca di Oktober ini adalah laga DerbyKatalan. Blaugrana akan menjamu Espanyol dalam pertandingan yang bakal dilangsungkan Jumat (1/11/2013).

Pemain-pemain Barcelona baru dapat istirahat yang lumayan panjang usai laga dengan Espanyol. Pertandingan mereka setelahnya adalah lima hari kemudian, saat gantian menjamu Milan di Camp Nou, Rabu (6/11/2013).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved