BANNER

Bastian Schwarzenegger Kagumi Ronaldo

Kebintangan seorang Cristiano Ronaldo tak bisa dipungkiri lagi, bahkan di kalangan selebriti sekali pun. Dan yang baru-baru ini menyatakan dirinya sebagai pengagum bintang Real Madrid adalah aktor dan mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger.

Ronaldo tampil cukup mengesankan sejauh musim ini dengan mencetak 12 gol dari sepuluh pertandingan untuk Los Blancos di semua kompetisi, meskipun timnya tampil tak cukup baik. Saat ini Madrid berada di tempat ketiga klasemen sementara La Liga, lima poin di belakang Barcelona dan Atletico Madrid.

Berbicara kepada radio Spanyol Cope sebelum kontes binaraga profesional, Arnold Classic 2013, berlangsung di ibukota Spanyol, aktor kelahiran Austria sangat antusias berkomentar mengenai bentuk fisik Ronaldo.

“Dia memiliki bentuk fisik yang fantastis. Perut menakjubkan, spektakuler. Itu bentuk fisik yang sangat bagus, dan tentu saja ia pemain yang hebat,” ucapnya seperti dikutip Goal.com.

Saat ditanya apakah pemain asal Portugal dapat bersaing di kontes Mr. Olympia, kontes binaraga terkenal yang telah dimenangi Schwarzenegger sebanyak tujuh kali, bintang film berusia 66 tahun itu mengatakan, “Saya tidak berpikir dia akan tertarik pada Mr. Olympia,” tambahnya sambil tertawa.

“Dia tertarik menjadi pemain terbaik dunia. Saya tertarik menjadi pemenang Mr. Olympia. Dua olahraga yang sangat berbeda, tetapi tak ada yang meragukan ia memiiliki bentuk fisik yang sangat spektakuler.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved