BANNER

Hojbjerg Ingin Buktikan Diri di Bayern Munich

Pierre-Emile Hojbjerg yakin pada suatu hari nanti akan mendapat kesempatan bermain reguler di Bayern Munich.

Pemain asal Denmark berusia 18 tahun itu memiliki ambisi menjadi starter setelah mengikuti sesi latihan bersama skuat utama Bayern di Allianz Arena.


Hojbjerg sendiri melakoni debutnya bersama Bayern pada April silam dan memiliki kontrak profesional berdurasi tiga musim.

“Memang benar saya sudah menandatangani kontrak setelah liburan musim panas,” kata Hojbjerg, Senin (14/10).

“Kontrak saya sebelumnya diubah menjadi kontrak profesional untuk tiga tahun. Hal itu tak berarti sesuatu telah berubah, kecuali jumlah gaji saya yang lebih baik.”

“Saya selalu latihan bersama skuat A Bayern, seperti musim lalu. Saya tahu suatu hari nanti saya akan menjadi pemain reguler di starting XI Bayern.”

“Bermain di Bundesliga Jerman sangat menarik, tapi saya tak memiliki rencana untuk meninggalkan Bayern dengan status pinjaman,” tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved