BANNER

Blatter Pilih Messi daripada Ronaldo

Oxford - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo acap kali disebut-sebut menjadi dua pesepakbola terbaik saat ini. Presiden FIFA Sepp Blatter berujar lebih menyukai Messi daripada Ronaldo.

Ronaldo dan Messi selalu bersaing ketat dalam perebutan penghargaan FIFA Ballon d'Or sejak tahun 2011. Dalam dua tahun terakhir, Messi selalu bisa mengungguli Ronaldo.

FIFA sudah mengumumkan daftar pemain yang dinominasikan bakal meraih penghargaan bola emas tahun ini. Nama Messi dan Ronaldo kembali masuk dalam daftar pemain yang dijagokan meraih penghargaan pemain terbaik 2013.

Blatter tak mau ketinggalan untuk memberikan penilaian untuk Messi dan Ronaldo yang disebutnya sama-sama luar biasa.

"Mereka berdua pemain luar biasa, tapi benar-benar berbeda," kata Blatter seperti dilansir oleh Football Espana.

"Sepakbola itu mengenai perbedaan di antara para bintang. Lionel Messi adalah anak baik yang ingin dimiliki oleh setiap ayah dan ibu di rumah."

"Dia cepat, dia sederhana, dia bermain bagus, dia anak yang baik. Itulah yang membuat dia populer, karena dia merupakan pribadi yang baik, itulah mengapa dia mendapatkan suara."

"Yang lainnya (Ronaldo), dia merupakan sesuatu yang berbeda, dia seperti komnandan di atas lapangan. Ini merupakan sisi lain dari sepakbola, dan cukup bagus bisa memiliki komandan seperti iru di lapangan. Hal itu memberi kehidupan pada sepak bola."

"Saya tak bisa mengatakan siapa yang terbaik, sebab itu menjadi kontes tahun ini, lalu akan diumumkan pada bulan Januari tahun depan. Saya suka keduanya, tapi lebih memilih Messi," imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved