BANNER

Cristian Zapata Optimistis Hadapi Parma

AC Milan mulai menunjukkan tren positif pasca dihempaskan Juventus pada gionarta tujuh. Tim asuhan Massimiliano Allegri mampu menampilkan performa apik kala menjamu Udinese dan meladeni Barcelona di San Siro.

Dalam dua laga tersebut, mereka meraih masing-masing satu kemenangan dan satu hasil imbang. Hal itu menjadikan para punggawa Rossoneri memiliki rasa optimisme tinggi untuk melakoni laga-laga selanjutnya, salah satunya Cristian Zapata.

Bek asal Kolombia ini yakin jika timnya bakal mampu menghempaskan Parma dalam lanjutan Serie A gionarta sembilan, Minggu (27/10).

"Kami menunjukkan permainan yang apik kala melawan Barcelona. Hal itu memberikan kami kepercayaan diri yang lebih dan menjadi motivasi kami untuk menatap partai ke depan," tutur Zapata pada Milan Channel.

"Kami harus melanjutkan performa seperti ini. Selalu percaya untuk tampil gemilang seperti saat berhadapan dengan Udinese dan Barcelona.

"Kini kami akan menghadapi Parma, lawan yang bisa sangat berbahaya. Akan terjadi sedikit gol mungkin, tapi kami harus meraup tiga angka. Hal itulah yang terpenting!"
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved