BANNER

Juve Incar Pilar Fiorentina Lagi

Juventus kembali berburu pemain dari skuad Fiorentina. Kali ini, sosok yang mereka incar adalah Juan Cuadrado. Bianconeri disebut ingin mendatangkan pemain tersebut pada bulan Januari nanti.

Seperti yang diberitakan oleh Tuttosport, Juve dibuat kagum dengan penampilan apik Cuadrado awal musim ini. Oleh karena itulah, Si Nyonya Tua disebut siap melayangkan tawaran kepada kubu La Viola pada bursa transfer musim dingin.

Juve mengincar Cuadrado karena Antonio Conte ingin meningkatkan kualitas serangan di sisi sayap kanannya. Seperti diketahui, sektor kanan memang kerap menjadi kelemahan Juve. Karena itulah, setiap bursa transfer dibuka, posisi tersebut selalu menjadi pos yang selalu dievaluasi.

Juve pun kian terkesima dengan pemain asal Kolombia tersebut setelah ia tampil apik saat membantu Fiorentina membantai Bianconeri dengan skor 4-2 pekan lalu.

Walau demikian, belum dikeahui apakah Fiorentina bakal melepas Cuadrado ke Juve. Sebab, musim panas lalu, Bianconeri juga pernah mencoba menarik Stevan Jovetic dari klub tersebut. Namun, La Viola menolak tawaran tersebut karena hubungan kedua klub tersebut tak harmonis.

Sementara itu, Conte juga disebut tak hanya mengincar Cuadrado saja. Ia juga disebut berencana untuk mendatangkan penyerang baru. Ada dua nama yang muncul sebagai target, yakni Pablo Daniel Osvaldo dan sosok penyerang West Ham, Christian Benteke.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved