BANNER

Fernando Torres Semakin Percaya Diri

Striker Chelsea Fernando Torres mengungkapkan bahwa dirinya merasa semakin percaya diri usai mampu mencetak gol kemenangan timnya atas Manchester City akhir pekan kemarin.

Seperti yang diketahui, gol pemain asal Spanyol itu adalah gol pertama dia di Liga Primer Inggris musim ini. Dan, sekarang, Torres berharap dapat terus memuaskan suporter Chelsea dengan lebih banyak gol di sisa musim yang ada.

“Saya merasa bagus dan dengan kepercayaan diri tinggi, dan merasa lebih baik di sistem yang kami mainkan dengan ruang yang lebih banyak,” ujar Torres seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Saya harap kami dapat terus berkembang sebagai tim, karena ini hanya awal musim dan pertandingan-pertandingan penting akan terus berdatangan.”

“Saya merasakan dukungan dari semua masa lalu dan saya merasa sangat gembira untuk fans, mereka dapat menikmatinya dengan tim dan dengan gol saya dan terkadang saya merasa mereka lebih bahagia daripada saya, dan saya harap mereka dapat terus melihat lebih banyak musim ini.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved