BANNER

Raul Albiol Tak Menyesal Hengkang dari Real Madrid

Bek Napoli, Raul Albiol mengungkapkan kegembiraan sejak berlabuh di Italia pada musim panas lalu. Albiol mengaku tak menyesali keputusan hengkang dari Real Madrid.

“Aku sangat bahagia bermain di Serie-A. Ini sebuah pengalaman berharga bisa bermain untuk Napoli,” ungkap Albiol kepada TVE .

“Aku beradaptasi dengan baik di Italia. Aku ingin berusaha dan menjadi pemain terbaik semampuku, serta membantu Napoli meraih kemenangan,” tukasnya.

Albiol menyebut duo Spanyol, Rafael Benitez dan Jose Callejon berjasa besar bagi proses transfer hingga adaptasinya di Serie-A.

“Benitez menjadi sosok penting di balik transferku ke klub ini, kemudian Callejon dan (Gonzalo) Higuain juga hengkang ke sini,” tutur bek asal Spanyol tersebut.

Terkait fokusnya saat ini, Albiol menyatakan, “Saat ini aku hanya berpikir untuk tampil apik bersama Napoli, namun wajar jika aku memikirkan Piala Dunia.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved