BANNER

Hasil di Liga Champions Diyakini Takkan Berimbas ke El Clasico


Madrid
- Tengah pekan ini Real Madrid meraih kemenangan di Liga Champions sedangkan Barcelona harus puas dengan hasil imbang. Namun, hasil itu ditegaskan takkan punya pengaruh saat El Clasico dipentaskan pada akhir pekan.

Madrid sedang berada dalam atmosfer positif dengan kemenangan 2-1 atas Juventus pada kualifikasi Grup Liga Champions. Hasil itu membawa El Real di ambang lolos ke babak selanjutnya dengan raihan 9 poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu di matchday yang sama Barca justru tak bisa meraih poin penuh setelah berimbang 1-1 lawan AC Milan. Ini membuat Barca mengoleksi 7 angka dari tiga laga.

Namun demikian, bek Madrid Sergio Ramos enggan memperhitungkan catatan tersebut menjelang El Clasico di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Menurutnya, partai semacam El Clasico sulit diukur cuma dari pertandingan sebelumnya saja.

"Real Madrid bertambah bagus sepanjang tahun, dalam pertandingan demi pertandingan, itu mengapa kami sudah tampil baik. Saat ini selisihnya tidak besar dan kamilah yang menentukan nasib kami sendiri," kata Ramos di situs Madrid.

"Sabtu nanti kami menjalani pertandingan penting dan akan menjadi sebuah langkah besar jika kami bisa menang di Camp Nou, tapi pertandingan di sana selalu sengit dan kami tahu apapun bisa terjadi."

"Di El clasico, Anda tidak bisa berpatokan pada hasil-hasil sebelumnya. Mereka akan selalu tampil maksimal di partai seperti ini. Ada hal-hal yang mesti kami perbaiki, tapi memang selalu menyenangkan bisa menang sebelum El Clasico," kata Ramos.

Ramos menjadi salah satu pencetak gol pada El Clasico terakhir kedua klub raksasa Spanyol itu. Laga di Santiago Bernabeu (2/3/2013) dimenangkan El Real 2-1.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved