BANNER

Tradisi Mozaik di Camp Nou Berlanjut dalam El Clasico


Barcelona
- Partai El Clasico di akhir pekan tampaknya dinilai sebagai momen tepat Barcelona buat memberikan sokongan moril untuk mantan pelatihnya, Tito Vilanova. Mozaik khusus pun siap kembali mewarnai Camp Nou ketika Barca menjamu Real Madrid.

Sebelum kick-off El Clasico pertama musim ini tersebut, sejumlah 98 ribu kartu akan diusung para suporter untuk membentuk mozaik bertuliskan 'Forca Tito' atau kira-kira 'Semangat, Tito' dengan warna-warna khas klub Catalan tersebut.

Vilanova saat ini sedang menjalani pemulihan dari kanker kelenjar ludah yang terdeketksi dua tahun lalu. Ia pula yang menjadi pelatih Barca dalam El Clasico sebelumnya.

Pelatih berusia 45 tahun itu hanya semusim memimpin langsung tim utama Barca. Namun, Vilanova bukan sosok asing karena sebelumnya juga sempat menjadi asisten pelatih bahkan sejak di Barcelona B.

"Camp Nou, yang mana memiliki tradisi menggunakan mozaik selama 20 tahun, akan memberikan penghormatan kepada pelatihnya yang musim lalu sudah mengantar tim ke rekor kemenangan liga ketika Barca meraih 100 poin," sebut situs Barca.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved