BANNER

Ibra dan Cavani Tampil Sip walau Tak Main Bareng, Ini Komentar Blanc

Paris - Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani sama-sama mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Paris Saint-Germain atas Bastia. Mereka mencetak dua golnya masing-masing dalam periode 45 menit.

Dalam pertandingan Ligue 1 yang dilangsungkan di Parc des Princes, Sabtu (19/10/2013), tersebut Ibra dan Cavani memang tidak dipasang bersama-sama oleh pelatih Laurent Blanc.

Ibra kebagian jatah tampil di periode 45 menit pertama. Cavani kemudian diturunkan di 45 menit berikutnya, menggantikan Ibra.

Kemenangan PSG tersebut dibuka oleh gol cantik Ibra di menit ke-10, yang mana ia cetak dengan tumit secara akrobatik. Disusul kemudian gol berikutnya tiga menit berselang.

Sementara Cavani mencetak gol pertamanya di laga ini lewat aksi solo di menit ke-62, sebelum menambahnya melalui tendangan 12 pas satu menit menjelang bubaran.



Kendatipun Ibra dan Cavani sama-sama tampil prima secara individu, Blanc rupanya justru punya rencana sendiri. Ia ingin keduanya bisa secemerlang itu saat diturunkan bersamaan.

"Saya yakin mereka bisa main bersama. Mereka harus tampil bersama untuk membangun pemahaman," komentar Blanc di Sports Mole.

Tambahan tiga poin di laga tersebut membuat PSG kini menempatisi posisi teratas klasemen Ligue 1 dengan 24 poin dari 10 pertandingan, terpaut tiga angka dari Monaco yang ada di posisi dua dan baru memainkan 9 pertandingan.

Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved