BANNER

Man.City Menang di Kandang West Ham


Senyum sedang mengembang di wajah Manuel Pellegrini setelah anak asuhnya mengemas kemenangan tandang pertama musim ini dalam laga West Ham United vs Manchester City di Boleyn Ground, Sabtu (19/10/2013), dengan skor 1-3.
Hasil ini membawa pasukan City untuk sementara berada di peringkat empat klasemen sementara.

Memasuki menit keenam, serangan City sudah membuat lini belakang West Ham kalang kabut. Negredo dengan cerdik mengirim umpan ke Silva yang lolos dari pertahanan West Ham. Namun bola sepakannya masih tepat di pelukan Jaaskelainen.

Sebuah peragaan serangan yang apik di menit 15 akhirnya membuat City unggul 0-1. Sebuah umpan terobosan dari lini tengah mampu meloloskan Sergio Aguero untuk kemudian mengalahkan Jaaskelainen dalam duel satu lawan satu. 0-1!

Menit 31, Negredo kembali jadi momok menakutkan bagi pertahanan West Ham. Ia mengkreasi peluang dan mengeksekusinya sendiri. Namun bola masih melebar tipis dari gawang West Ham.

Gol kedua City lahir di menit 50. Sebuah umpan tendangan bebas dari Silva mendarat tepat pada Sergio Aguero yang tak terkawal. Sundulannya kemudian mampu membuat Jaaskelainen tak berkutik.

West Ham menggeliat. Tujuh menit kemudian mereka mampu menipiskan skor lewat gol indah dari Ricardo Vaz Te. Gol berawal dari aksi Morrison yang kemudian mengirim umpan dan disambut overhead kick dari Vaz Te. 1-2!

Setelahnya, City hampir memperbesar keunggulan mereka. Kembali seorang Negredo meneror pertahanan City dan kali ini tembakannya dari sudut sempit masih menerpa mistar gawang West Ham.

City pada akhirnya mampu mencetak gol ketiga di menit 79. Aguero yang menerima umpan terobosan dan punya ruang tembak di kotak penalti West Ham justru tak mengeksekusi bola di depannya. Ia malah memberi umpan backheel pada David Silva yang muncul dari lini kedua yang akhirnya menyelesaikan peluang itu menjadi gol.

Data Pertandingan:

West Ham 1-3 Man. City (Vaz Te 57’ / Aguero 15’, 50’, Silva 79’)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved