BANNER

Jelang Liga Champions: Pentingnya Laga-laga Lawan Schalke untuk Chelsea

London - Demi menjaga peluang untuk lolos dari fase grup Liga Champions, Chelsea kini bakal membidik poin penuh ketika menghadapi Schalke dalam dua laga secara berturut-turut di ajang tersebut.

Saat ini tim asuhan Jose Mourinho itu tengah berada di posisi dua klasemen Grup E dengan nilai tiga, hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Chelsea unggul selisih gol dari Basel yang ada di posisi tiga dengan nilai sama. Grup ini dipuncaki Schalke dengan nilai sempurna, 6 poin.

Di matchday 3, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB, Chelsea akan bertamu ke markas Schalke. Di matchday 4 awal bulan depan, lawan yang sama akan kembali dihadapi di Stamford Bridge.

Dalam usaha lolos dari fase grup, dua partai ini jelas krusial bagi Chelsea. Jika sukses meraup enam angka atas Schalke di dua matchday itu maka langkah Cech cs diyakini akan lebih ringan. Masalahnya Schalke, yang bahkan belum kebobolan satu gol pun dari dua laga, bukan lawan mudah.

"Ini adalah laga penting karena setelah kehilangan poin melawan Basel di kandang, kami bangkit di Bucarest, dan sekarang adalah momen kami memainkan dua laga melawan Schalke," ujar kiper Chelsea Petr Cech di situs resmi Chelsea.

"Kami perlu memastikan meraih angka penuh untuk lolos. Itu akan jadi ujian yang berat tapi jika kami meraih enam poin dari dua laga tersebut, kami akan punya posisi bagus di grup," lanjut Cech.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved