BANNER

Roma Masih 100%, Tevez: Tak Masalah, Musim Masih Panjang

Turin - Striker Juventus Carlos Tevez tak terlalu ambil pusing dengan laju AS Roma di awal musim ini. Ia tampak masih cukup optimistis dengan kans Juve mempertahankan gelar.

Roma melanjutkan start impresifnya musim ini dengan kemenangan atas Udinese di giornata 9. Giallorossi bukan cuma satu-satunya yang belum terkalahkan sejauh ini, tetapi juga tim tunggal Seri A yang masih bisa meraih hasil 100%.

Hasil teranyar itu membuat Roma kini kokoh di puncak klasemen Seri A dengan 27 poin, unggul lima poin dari Napoli dan Juve sang juara bertahan yang secara berturut-turut ada di posisi dua dan tiga papan klasemen.

"Tidak masalah, perjalanan musim masih panjang," komentar Tevez di Football Italia mengenai keunggulan Roma tersebut.

"Yang terpenting adalah kami terus bermain seperti ini," lanjutnya mengacu pada kemenangan Juve atas Genoa.

Juve sendiri menandai giornata 9 dengan kemenangan 2-0 atas Genoa setelah melewati dua laga sebelumnya dengan kekalahan--2-4 dari Fiorentina di Seri A dan 1-2 lawan Real Madrid di Liga Champions. Tevez mencetak satu dari dua gol kemenangan Juve atas Genoa tersebut.

"Kami harus merespons setelah kekalahan di Florence dan kami berhasil melakukannya. Kami bermain seperti yang diinginkan pelatih Antonio Conte," tegas Tevez.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved