BANNER

Klopp Bantah Pernah Dapat Tawaran dari City & Chelsea

London - Juergen Klopp membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya sempat mendapat tawaran dari Chelsea dan Manchester City. Namun pelatih Borussia Dortmund itu juga tak menutup kans untuk melatih di Inggris.

Beberapa laporan di media Inggris mengklaim bahwa Klopp menolak tawaran dari City dan Chelsea yang memang mencari manajer baru di musim panas lalu.

Namun rumor itu dibantah oleh Klopp. Pelatih yang mengantar Dortmund jadirunner-up Liga Champions musim lalu itu menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mendapat tawaran dari City maupun Chelsea.


"Saya pikir itu adalah rangkuman dari semua yang saya katakan, karena saya tidka pernah mengatakan saya mendapat tawaran dari dua klub itu," sahut Klopp kepada Guardian seperti dikutip Sky Sports.

"Saya 46 tahun dan dalam beberapa hal dalam hidup itu tidak terlalu muda dan untuk soal lainnya, itu cukup muda," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Kendati demikian, Klopp tidak menutup peluang untuk melatih di Inggris. Dia bisa saja hijrah negeri Ratu Elizabeth itu jika penguasaannya pada bahasa Inggris sudah lebih bagus.

"Saya harus bekerja dan ingin bekerja beberapa tahun lagi dan mungkin di masa depan ketika bahasa Inggris saya lebih baik, mungkin saya akan datang ke Inggris," lanjut Klopp.

"Rumput tetangga tidak selalu lebih hijau dan kemampuan terbesar saya adalah untuk melihat keberuntungan ketika saya mendapatkannya. Jadi saya tidak berpikir soal klub lain dan saya tidak pernah menyebut nama satu atau klub lain," katanya menambahkan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved