BANNER

Llorente: Latihan Fisik di Juve Kayak Barbar

Jakarta - Fernando Llorente bicara soal proses adaptasinya di Juventus. Sistem latihan dan pengenalan taktik yang berbeda diakuinya jadi sebab kenapa ia belumnyetel dengan tim.

Sejak bergabung di awal musim ini, Llorente hingga kini belum benar-benar dipercaya oleh pelatih Juve Antonio Conte sebagaistarter reguler. Mantan bintang Athletic Bilbao itu baru bermain total enam kali, tapi hanya tiga kali dari menit pertama.

Soal ini Llorente memang mengakui segalanya serba baru di Juve. Sistem latihan dan pengenalan taktik yang berbeda dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, membuat ia harus mempelajari segalanya dari nol.

"Kami melatih kekuatan (fisik) dengan sangat berbeda. Saya belum pernah melakukan ini, menggunakan mesin-mesin yang sebelumnya saya tidak tahu. Dan ada juga latihan-latihan fisik lain yang membuat Anda kekelahan," tutur Llorente kepada AS dan dikutip Football Italia.

"Latihannya lebih menuntut. Ini barbar, latihan fisiknya brutal. Tapi ini punya sisi baik, Anda berada di bentuk yang lebih baik," lanjutnya.

"Sementara soal taktik, perlu adaptasi. Tim ini telah bermain bareng selama tiga tahun. Setiap orang tahu bagaimana harus bermain dan untuk menampilkan permainan seperti itu Anda juga harus banyak berlatih.

"Ini adalah sepakbola yang sangat mekanis. Anda tidak bisa berbuat sesuka Anda atau hanya sekedar menguasai bola. Setiap pergerakan harus dipelajari," ungkap penyerang 28 tahun ini.

Kamis (24/10/2013) dinihari WIB esok Juve bakal melakoni laga matchday tiga Grup B Liga Champions melawan Madrid di Santiago Bernabeu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved