BANNER

Liga Champions: Arteta: Dortmund Laga Krusial untuk Arsenal

London - Arsenal akan menghadapi duel kontra Borussia Dortmund pada tengah pekan depan. Disebut gelandang Arsenal Mikel Arteta, partai melawan Dortmund akan krusial bagi timnya.

The Gunners akan menjalani dobel duel melawan Dortmund di Emirates, Selasa (22/10/2013) sebelum gantian melawat ke Signal Iduna Park pada awal bulan depan.

Di babak grup, laju Arsenal masih mulus dengan meraup angka penuh dalam dua partai pertamanya, yakni dengan mengalahkan Marseille 1-2 disusul kemenangan 2-0 atas Napoli.

Die Borussenjelas bulan lawan yang mudah dihadapi. Selain ada dalam momentum bagus di Eropa -- musim lalu tampil sebagai finalis -- Dortmund juga butuh kemenangan untuk tetap membuka peluang lolos usai di partai pembuka menelan kekalahan.

Arteta percaya bahwa laga melawan Dortmund amat penting karena bisa menentukan posisi akhir Arsenal di Grup F.

"Kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Dortmund. Setelah itu kami akan benar-benar tahu di mana kami di grup ini. Mereka adalah sebuah tim yang sangat bagus dan mereka juga sedang bagus di liganya," kata Arteta di Arsenal.com.

"Memenangi dua pertandingan pertama membuat sebuah perbedaan dan sekarang kami memiliki sebuah laga besar di kandang sendiri. Jika kami menang, kami hampir lolos. Aku pikir ini akan menjadi laga krusial."

Sejak kalah di laga pembuka Premier League, Arsenal sampai sekarang belum pernah terkalahkan di seluruh kompetisi. Meski demikian, Arteta tetap realistis dengan peluang Arsenal di Liga Champions.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved