BANNER

Toure Ingin Berjumpa Tevez dan Balotelli di Liga Champions

Manchester - Midfielder Manchester City Yaya Toure mengaku sudah merindukan eks rekannya Mario Balotelli dan Carlos Tevez. Toure pun berharap bisa berjumpa keduanya di Liga Champions.

Balotelli memutuskan untuk hijrah ke AC Milan sejak bulan Januari lalu. Kepergian 'Super Mario' itu lantas disusul oleh Tevez yang menerima pinangan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Toure mengaku bahwa dirinya sudah menganggap Balotelli seperti saudaranya, serta menjadikan Tevez sebagai striker favoritnya.

Dengan fakta City, Juve, dan Milan berlaga di Liga Champions, Toure mempunyai keinginan bisa berjumpa dengan Tevez dan Balotelli di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

"Saya berharap akan ada kesempatan untuk Mario dan Carlos untuk kembali ke Manchester di Liga Champions. Saat kehilangan mereka, saya merasakan hal yang buruk," kata Toure kepada Daily Mirror.

"Mario tak hanya seorang teman, dia seperti saudara. Saya sangat menyukainya dan saya benar-benar sedih saat dia pergi ke Milan. Sangat sulit baginya (berada di Inggris). Saya berusaha menasihatinya dan membantu dia."

"Carlos sangat luar biasa, striker favorit saya. Saya sangat mengaguminya. Dia merupakan seseorang yang bekerja sangat keras, dia sangat profesional dan seorang teman. Bersamanya, Juve akan meraih prestasi yang bagus," imbuhnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved