BANNER

Liga Champions: Lawan Barca, Milan Mungkin Tanpa Balotelli-Abbiati

Milan - AC Milan diterpa kabar buruk terkait kondisi dua pemain mereka, Mario Balotelli dan Christian Abbiati, yang kemungkinan absen saat menjamu Barcelona pertengahan pekan ini.

Kedua pemain sudah absen saat Milan menang 1-0 atas Udinese dinihari WIB tadi. Balotelli mengalami masalah pada otot paha sementara Abbiati pada betisnya.


Balotelli sendiri diprediksi bakal absen tiga pekan usai mendapat cedera itu saat membela timnas Italia. Untuk Abbiati sendiri belum bisa dipastikan berapa lama ia harus menepi dari lapangan.

Tapi kemungkinan besar kedua pemain itu tak akan bisa diturunkan oleh Massimiliano Allegri pada matchday 3 Grup H Liga Champions kontra Barca di San Siro, Rabu (23/10) dinihari WIB mendatang.

"Aku percaya sepenuhnya pada Professor Enrico Castellaci, jadi jika Italia memainkannya maka mereka sudah yakin bahwa dia fit," ujar wakil presiden Milan, Adriano Galliani, kepada Sky Sport Italia seperti dikutipFootball Italia.

"Dari yang staf kami katakan, maka sulit bagi Balotelli dan Abbiati untuk bisa pulih tepat waktu untuk laga kontra Barcelona Selasa nanti," sambungnya.

"Orang-orang bilang bahwa banyak pemain kami didera cedera otot, tapi itu tidak benar. Hanya Balotelli dan Abbiati yang bermasalah dengan ototnya, tapi yang lain seperti retak tulang dan operasi lutut."
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved