BANNER

Liga Champions: Los Blancos Diminta Waspadai Juventus

Madrid - Meski performa sedang menurun, Juventus jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Real Madrid diwajibkan tetap waspada penuh saat menjamu juara Serie A itu di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2013).

Madrid memuncaki klasemen sementara Grup B dengan raihan enam poin hasil dua kali bermain. Di sisi lain, situasi buruk didapatkan Juventus yang baru mengoleksi dua poin.

Itu akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam empat tahun. Sebelumnya, Madrid dan Juve pernah saling bertarung di 2008-09 di mana dalam dua pertemuannya dimenangi Bianconeri.

Akan tetapi, Los Blancos kini sudah jauh meningkat dengan selalu berhasil masuk hingga babak semifinal Liga Champions. Sedangkan Juve berjuang untuk memperbaiki pencapaiannya setelah musim lalu tersingkir di perempatfinal.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti bukan sosok asing dengan Juventus. Ancelotti pernah membesut La Vecchia Signora pada 1999-2001.

"Juventus sangat termotivasi dan tim dengan organisasi yang sangat baik," ujar Ancelotti kepada Uefa.com.

"Mereka sudah merekrut beberapa pemain penting di musim panas seperti (Fernando) Llorente dan (Carlos) Tevez yang sudah memberi mereka kualitas ekstra."

"Tim itu sudah bermain bersama dalam tiga tahun di bawah pelatih yang sama dan itu adalah sebuah klub dengan struktur yang sangat baik," puji Carletto.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved