BANNER

Liga Champions: Laga Lawan Madrid Akan Jadi Tolok Ukur buat Juve

Turin - Antonio Conte menganggap laga melawan Real Madrid di Liga Champions sangat penting untuk Juventus. Laga ini akan jadi tolok ukur perkembangan kekuatan timnya.

Juve sudah ditunggu dua laga melawan Madrid di lanjutan Liga Champions. Mereka akan lebih dulu melawat ke Santiago Bernabeu pada 23 Oktober mendatang. Dua pekan berselang, giliran Gianluigi Buffon dkk. yang menjadi tuan rumah.

Di klasemen sementara Grup B, Juve baru mengumpulkan dua poin hasil dari dua hasil imbang. Sementara Los Blancos memimpin klasemen setelah memenangi dua laga yang sudah dimainkan.

Conte menilai laga melawan Madrid akan jadi ujian besar untuk timnya. Dari laga ini, dia akan tahu sejauh mana perkembangan kekuatan timnya jika dibandingkan dengan klub besar Eropa lainnya.

"Saya pikir ini akan jadi tantangan yang bagus bagi kami untuk maju dan bersaing dengan mereka di Santiago Bernabeu, juga di kandang," ujar Conte kepada situs resmi UEFA.

"Ini adalah ujian yang sangat penting bagi kami. Madrid bisa dibilang adalah salah satu tim yang paling ambisius. Kami menghadapi klub yang sangat ingin gelar ini, karena sejarahnya dan perburuan mereka padaLa Decima."

"Ini akan memberi tahu kami sebagus apa perkembangan kami berjalan," kata allenatore 44 tahun itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved