BANNER

Madrid Kalahkan Malaga 2-0

Real Madrid berhasil memetik hasil positif saat melakoni laga kesembilan Liga Spanyol. Tim besutan Carlo Ancelotti itu memetik kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Malaga.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10/2013) malam WIB, Los Blancos masih bermain sama kuat 0-0 di babak pertama.

Angel Di Maria mengantarkan Madrid unggul dengan gol lewat tendangan jarak jauhnya di menit 46 meneruskan bola sodoran dari Pepe.

Cristiano Ronaldo menambah keunggulan Los Merengues lewat titik putih di menit 90. Sebelumnya terjadi pelanggaran pada Gareth Bale di kotak penalti yang dilakukan bek Malaga.

Dengan tambahan tiga poin ini, Madrid kini duduk di peringkat tiga klasemen denga raihan 22 poin. Sementara Malaga yang mengoleksi sembilan poin ada di posisi 10.

Jalannya Pertandingan

Malaga mendapatkan peluang di menit ketiga. Sepakan Jesus Games meneruskan umpan Samuel itu masih bisa diantisipasi oleh Diego Lopez.

Lima menit setelahnya, Cristiano Ronaldo hampir membobol gawang Malaga. Dia mendapatkan umpan dari Alvaro Morata, tapi tendangannya dari sisi kanan kota penalti Malaga masih membentur mistar gawang.

Di Maria juga tak mau ketinggalan untuk mencoba peruntungan. Sepakan kaki kirinya di menit 12 dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi Wilfredo Caballero.

Morata sukses memasukan bola ke dalam gawang di menit 21 lewat diving header. Tapi, gol itu dianulir sebab dia sudah dinyatakan offside.

Isco menyodorkan bola untuk Morata di menit 23. Upaya jarak jauh Morata masih bisa diamankan oleh Caballero.

Enam menit kemudian, Ronaldo kembali mendapatkan peluang. Daniel Carvajal menjadi otak serangannya, tapi tendangan kaki kanan Ronaldo masih bisa diantisipasi Caballero.

Sundulan Morata lagi-lagi menjadi ancaman, sudah tepat sasaran tapi belum juga berbah gol. Peluang di menit 35 itu diotaki oleh Marcelo.

Malaga yang sesekali menyerang, mendapatkan peluang di menit 42, Mounir El Hamdaoui memberikan umpan silang pada Eliseu. Bola sepakan Eliseu masih melebar. Hingga babak pertama usai tak ada gol tercipta. Skor masih kaca mata alias 0-0.

Babak kedua baru dimulai, Di Maria langsung membawa Madrid unggul. Tendangan jarak jauh kaki kirinya dari sayap kanan meneruskan memanfaatkan bola sodoran Pepe masuk ke gawang yang di kawal oleh Caballero. Madrid unggul 1-0.

Ronaldo kembali melakukan usaha di meit 52. Tapi, sepakannya dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Marcelo belum membobol gawnag Caballero. Sama halnya dengan peluang pemain nomor punggung tujuh itu enam menit berselang yang juga masih belum menambah gol untul Los Merengues.

Sundulan Morata di menit 66 juga belum mampu menambah gol buat Madrid. Peluang itu berawal dari tendangan sudut Isco.

Ronaldo! Dia memaksa Cabalero terbang untuk memblok tendangan bebas keras dari muka kitak penalti malaga di menit 72.

Bale masuk ke lapangan di menit 75. Dia menggantikan Morata.

Sami Khedira sukses membobol gawang Caballero di menit 80. Tapi, dia dinyatakan offside saat menyundul bola crossing Ronaldo.

Ronaldo melewatkan kesempatan emas di menit 83. Bola sodorannya meneruskan umpan silang dari sayap kiri diantisipasi oleh Caballero.

Luka Modric sukses mengirim umpan matang buat Jese di menit 85. Caballero lagi-lagi masih sigap memblok bola peluang yang kini lahir dari pemain nomor punggung 20 itu.

Caballero! Dia menjadi tembok tebal buat barisan depan Madrid untuk menambah gol. Sepakan Ronaldo di menit 87 juga berhasil dia tepis.

Bale dilanggar oleh bek Malaga di kotak 16 meter pada menit 90. Wasit menunjuk titik putih, Ronaldo yang mengeksekusi penalti bisa menggandakan keunggulan Madrid.

Tak lama kemudian laga selesai, Madrid menang 2-0.
Susunan Pemain:

Real Madrid: Lopez, Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal, Khedira, Isco (Modric 72), Illarramendi, Ronaldo, Morata (Bale 75), Di Maria (Jese 81)

Malaga: Caballero, Gamez, Weligton, Antunes (Darder 77). Sanchez, Camacho, Portillo (Cruz 77), Tissone, Eliseu, Samuel (Anderson 70), El Hamdaoui
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved