BANNER

Munchen Gemilang, Dortmund Menang

Masa berkuasa Bayer Leverkusen di takhta klasemen Bundesliga 1 cuma bertahan sehari. Pada Sabtu (19/10), Bayern Munchen dan Borussia Dortmund kembali menguasai dua posisi teratas setelah menang dari lawan masing-masing.


Bayern, yang menjamu Mainz 05 di Stadion Allianz Arena, mampu comeback dari ketinggalan pada babak pertama. Tak tanggung-tanggung, pada paruh kedua, Bayern sukses melesakkan empat gol demi meraih kemenangan 4-1.

Arjen Robben mencetak gol penyeimbang pada menit ke-50, setelah sebelumnya Mainz unggul semenit sebelum jeda melalui gol Shawn Parker.

Dua menit setelah gol Robben, Thomas Muller sukses membalikkan kedudukan. Gol itu sekaligus kian memperlancar keran gol tuan rumah. Mario Mandzukic pun membuat skor menjadi 3-0 pada menit ke-69.

Kemenangan Bayern pun semakin sempurna setelah Muller sukses mencetak brace saat laga tersisa delapan menit menuju akhir waktu normal. Skor akhir 4-1 pun membuat Bayern berhak kembali menguasai takhta klasemen dengan koleksi 23 poin, unggul satu angka dari Dortmund dan Leverkusen.

Dortmund sendiri mampu menggeser Leverkusen di posisi kedua berkat keunggulan selisih gol dari Leverkusen. Donasi tiga angka diraih berkat kemenangan tipis 1-0 kala menjamu Hannover 96. Pahlawan Dortmund adalah Marco Reus yang mencetak gol tunggal melalui titik penalti pada menit ke-4. (irawan)

Hasil Bundesliga 1, Sabtu (19/10):
Dortmund 1-0 Hannover 96
Bayern Munchen 4-1 Mainz 05
Werder Bremen 0-0 Freiburg
Eintracht Braunscweig 2-3 Schalke 04
Eintracht FRankfurt 1-1 Nurnberg
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved