BANNER

Moyes: Cedera Rooney Tidak Serius

Donetsk - David Moyes meredam kekhawatiran soal cedera yang dialami Wayne Rooney. Manajer Manchester United itu menyatakan bahwa cedera yang didapat Rooney tidak parah.

Rooney tak dimainkan saat MU melawat ke markas Shakhtar Donetsk di lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB. Striker internasional Inggris itu terpaksa menonton rekan-rekannya berlaga dari bangku penonton karena cedera.

Rooney mendapat cedera saat menjalani latihan sehari sebelum pertandingan. Tulang keringnya berbenturan dengan Danny Welbeck.

Kekhawatiran pun muncul terkait kondisi Rooney itu. Striker 27 tahun itu dikhawatirkan juga akan absen saat Inggris melakoni laga penentuan di Kualifikasi Piala Dunia melawan Polandia dan Montenegro. Sebelumnya, dia sudah absen melawan Moldova dan Ukraina karena cedera di kepalanya.

Namun Moyes meredam spekulasi itu. Dia menyatakan bahwa cedera Rooney tidak parah dan mungkin bisa dimainkan saat MU melawat ke markas Sunderland di Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

"Ini tidak serius. Tulang keringnya berbenturan dengan Danny Welbeck dan itu hanya bengkak," ujar Moyes kepada BBC Sport.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved