BANNER

Richards Akui Keunggulan Bayern

Manchester - Manchester City dipermalukan Bayern Munich 1-3 dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions. Bek City Micah Richards mengakui bahwa Bayern memang lebih kuat.

Di Etihad, Kamis (2/10/2013) dinihari WIB tadi, City lebih dulu tertinggal tiga gol melalui Franck Ribery, Thomas Mueller dan Arjen Robben. Sebelum akhirnya Alvaro Negredo mencetak gol penggembira bagi tim tuan rumah.

Pada pertandingan itu The Citizens tidak bisa berbuat banyak menghadapi Bayern. Meskipun menjelang akhir ada upaya mereka yang hampir menambah golnya.

Sang juara bertahan tampil amat dominan dengan penguasaan bola lebih dari 60 persen dan 2o percobaan membuat gol sedangkan City cuma sembilan kali mengancam gawang Bayern.

"Kami tahu mereka adalah sebuah tim yang sangat bagus dan mereka menunjukkan itu malam ini, itulah mengapa mereka juaranya," ungkap Richards kepada Sky Sports.

"Aku pikir Ribery dan Robben tampil sangat baik. Bayern tidak bermain dengan seorang striker murni dan pergerakan mereka di lapangan tengah adalah area di mana pertandingan ini dimenangkan."

Beberapa kali pertahanan City tampak buruk, dengan kegagalan membuat perangkap offside sehingga memungkinkan Thomas Mueller mencetak gol kedua Bayern.

"Kami sudah mencoba. Kami punya banyak pertandingan dan ada beberapa pemain yang lelah malam ini tapi kami bisa lebih jauh lebih baik daripada itu," sambung bek Inggris ini.

"Sekarang kami harus menyusun rencana baru," tambah Richards.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved