BANNER

Rumor Barca-Hummels Mengganggu Klopp

Dortmund - Mats Hummels terus saja dikabarkan akan bergabung ke Barcelona dan terakhir disebut Borussia Dortmund sudah sepakat soal harga Hummels. Hal ini sudah disebut sudah bikin Klopp kesal.

Kabar ketertarikan Barca pada Hummels kembali mencuat belakangan ini. Hummels disebut masih berada dalam daftar pemain belakang yang diincar Los Cules untuk diproyeksikan sebagai pengganti Carles Puyol.

Harian Bild kemudian menyebut bahwa Hummels akan diizinkan pergi pada 2014 mendatang. Kubu Dortmund dikabarkan akan melepas bek 24 tahun itu jika Barca membayar mahar sebesar 35 juta euro.

Rupanya harga itu sudah disetujui Barca dan tak lama lagi disebut Hummels akan resmi menjadi milik klub asal Catalan, di mana kepindahannya akan rampung usai musim 2013/2014.

Tapi hal ini kemudian harus dibantah lagi oleh Klopp yang kesal dengan pemberitaan yang ada. Pelatih nyentrik itu menyebut media sudah membuat berita "omong kosong" yang membuatnya kesal.

"Wajar ada spekulasi dalam sepakbola, itu tidak mengangguku," tutur Klopp di Football Espana.

"Pertanda bagus bahwa ada yang tertarik pada pemain kami. Tapi itu tak jadi masalah," sambungnya.

"Aku yakin bahwa banyak yang meminati Hummels, tapi aku terganggu dengan rumor yang beredar menyebut bahwa kami sudah sepakat soal harga."

"Itu tak perlu semestinya khususnya ketika kabar itu tidak benar," demikian dia.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved