BANNER

Soal Duetnya dengan Rooney, Van Persie: Pemain-pemain Bagus Selalu Bisa Main Bareng

Manchester - Manchester United musim ini menduetkan Robin van Persie dan Wayne Rooney di lini depan. Van Persie dari awal memang yakin duetnya dengan Rooney akan berhasil.

Musim lalu, Sir Alex Ferguson jarang memasangkan Van Persie dengan Rooney sebagai duet striker. Fergie lebih suka menjadikan Van Persie sebagai penyerang tunggal, dengan Rooney bermain melebar atau bahkan menjadi gelandang.

Dimainkan di luar posisi aslinya, Rooney merasa frustrasi. Saking frustrasinya, dia sempat minta dijual.

Situasi berubah setelah Fergie pensiun dan David Moyes datang sebagai manajer anyar. Moyes mengembalikan posisi Rooney dan menduetkannya dengan Van Persie di depan.

Duet Van Persie-Rooney terbilang efektif musim ini. Mereka telah menyumbangkan 14 gol untuk MU di semua kompetisi.

"Wayne adalah seorang pemain hebat. Dalam opini saya, para pemain bagus selalu bisa bermain bersama dan saya pikir kami menunjukkannya pada laga melawan Stoke," ujar Van Persie yang dikutip Sky Sports.

"Kami menunjukkannya musim lalu, kami menunjukkannya pada awal musim ini, dan semoga kami bisa terus menunjukkannya karena kami ingin bermain bersama," sambungnya.

Pada laga melawan Stoke City di Old Trafford, Sabtu (26/10/2013), Van Persie dan Rooney sama-sama mencetak satu gol. Striker MU lainnya, Javier Hernandez, mencetak satu gol lagi untuk memastikan 'Setan Merah' menang 3-2.

"Tapi, jangan lupakan Chicharito karena dia adalah pemain hebat. Dia adalah teladan yang nyata untuk semua pesepakbola. Dia bekerja sangat keras. Kami akan membutuhkan semua striker kami," kata Van Persie.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved