BANNER

Kemajuan Giroud Bikin Wenger Senang

London - Dibandingkan dengan musim debutnya Olivier Giroud kini sudah memperlihatkan kemajuan besar. Senang dengan peningkatan itu, manajer Arsenal Arsene Wenger yakin Giroud masih bisa lebih baik lagi.

Striker internasional Prancis itu melalui musim pertama yang tidak terlalu mulus. Dalam 34 penampilannya di liga, Giroud cuma mampu mengemas 11 gol saja.

Di musim keduanya bersama The Gunners, Giroud jauh lebih tajam. Sudah lima gol yang disarangkan ke gawang lawan hanya dalam sembilan kali penampilan.

Bersama Mesut Oezil, Giroud kini menjadi salah satu kunci sukses Arsenal memimpin klasemen sementara Premier League. Dan Wenger yakin Giroud juga telah berhasil merebut hati para suporter.

"Sudah berapa banyak dia meningkat, saya tidak tahu. Tapi dia sudah meningkat, itu jelas di mata setiap orang," sahut Wenger seperti diberitakanSky Sports.

"Jika dia terus bekerja seperti ini maka dia bisa meningkat lagi."

Merintis karier profesional bersama klub Liga Prancis Grenoble, torehan gol terbanyak Giroud di kompetisi level tertinggi bersama Montpellier dengan 21 gol pada musim 2011-12.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved