BANNER

Wenger: Terlalu Cepat Bicara Soal Gelar

Jakarta - Arsene Wenger menilai terlalu dini membicarakan gelar Premier League. Pembahasan titel disebutnya hanya bentuk kehebohan publik dan merupakan imbas dari rentetan hasil positif yang didapat The Gunners.

Arsenal punya laju bagus sejauh musim ini berjalan. Sejak kalah di laga pembuka melawan Aston Villa, Theo Walcott dkk. menang di 10 laga berturut-turut di semua kompetisi. Akhir pekan ini rangkaian tersebut diyakini akan berlanjut saat mereka menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (6/10/2013) malam WIB.

The Gunners pun kini menempati pucuk klasemen Liga Primer Inggris, juga di klasemen grup F Liga Champions. Rentetan kemenangan ini pun memunculkan kembali harapan para penggemar Arsenal untuk mengangkat trofi setelah puasa gelar selama delapan tahun.

Namun Wenger enggan membahas soal gelar terlebih dulu. Saat ini yang ia tekankan adalah perlunya terus bekerja keras dan fokus tim ke permainan.

"Yang penting adalah menempatkan semua hal tersebut ke dalam perspektif dan Anda tahu bahwa itu adalah kehebohan publik seputar pertandingan kami," kata Wenger kepada Arsenal Player dan dilansir oleh situs resmi Arsenal.

"Itu hal positif karena menunjukkan ada perhatian besar, tapi juga membuat orang-orang cenderung menilai momen ini sebagai sesuatu yang sudah pasti. Anda tahu bahwa itu hanya gambaran dari sebuah situasi kini, dari momen yang Anda bicarakan," imbuhnya.

"Kami tentu saja ingin memenangi trofi tapi itu semua perlu upaya. Cara satu-satunya bagi kami untuk mewujudkannya adalah mencoba fokus ke bagaimana kami bermain," tegas Wenger.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved