BANNER

Beckham Ingin Habiskan Karier Bersama United

Legenda hidup sepakbola Inggris, David Beckham, mengakui bahwa dirinya sempat punya keinginan terpendam dapat mengakhiri karier sepakbolanya sebagai pemain Manchester United, tim yang membesarkan namanya.

Akan tetapi pernyataan Beckham ini hanya sekedar keinginan dalam hati kecilnya saja, dan tidak bermaksud untuk mengurangi rasa hormatnya kepada Real Madrid, La Galaxy, AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) yang juga telah melambungkan namanya sejauh ini.

Mantan gelandang sensasional The Red Devils itu sebelumnya memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford pada tahun 2003 menuju ke Santiago Bernabeu. Setelah menghabiskan lima tahun bersama tim berjuluk Los Galacticos pada saat itu, Beckham pun segera mencari tantangan baru di MLS bersama LA Galaxy.

Beckham pun mengungkapkan bahwa dirinya juga sangat menikmati kariernya ketika mendapat kesempatan bermain bagi Milan dan mengakhiri kariernya bersama klub kaya asal Prancis, PSG.

Ketika ditanyai apakah dirinya dapat menyangka betapa gemilang kariernya sebagai seorang pesepakbola sejauh ini, Beckham mengaku ada salah satu mimpinya ketika masih remaja yang gagal terwujud.

“Saya mungkin tidak dapat mempercayai bagaimana gemilangnya perjalanan saya sebagai seorang pemain sepakbola sejauh ini. Saya bangga dapat mencapai berbagai hal di manapun saya bermain sepanjang karier saya. Namun ada sedikit rasa tidak puas dalam diri saya karena selalu ingin meraih yang terbaik dari apa yang telah saya lakukan,” ujar Beckham, seperti dilansir Goal, Sabtu (30/11/2013).

“Ada salah satu mimpi saya ketika masih remaja yang gagal terwujud. Dari semua yang telah saya lakukan selama ini, saya sesungguhnya berharap dapat tinggal selamanya bersama Manchester United hingga akhir dari karier saya. Akan tetapi saya tidak menyesali hal-hal yang telah saya raih selama ini. Saya hanya terkejut, meskipun pada kenyataannya saya dapat bermain dengan beberapa klub besar di sepanjang karier saya,” tutup Bechkam.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved