BANNER

Milan Terpuruk, Gattuso: Butuh Banyak Uang untuk Bentuk Tim Tangguh

Milan - AC Milan menuai hasil-hasil yang jauh dari ideal di awal musim ini. Mantan pemainnya, Gennaro Gattuso, tampak tidak terlalu terkejut dengan hal tersebut.

Sampai dengan giornata 11, Milan masih tercecer di posisi 11 klasemen Seri A dengan 12 poin hasil dari tiga kemenangan, tiga kali seri, dan lima kekalahan. Rossoneri kini sudah tertinggal 19 poin dari AS Roma yang memuncaki klasemen.

Hasil itu dicatat sebagai awal musim terburuk Milan sejak terdegradasi di akhir musim 1981/1982--terkecuali di musim 2006/2007 saat mengawali musim dengan poin minus. Ketika itu, dari 11 laga pertamanya Milan cuma meraih sembilan poin dari satu kemenangan, enam kali imbang, dan empat kali kalah.

Gattuso, yang berseragam Milan pada periode panjang 1999–2012, menilai bahwa apa yang terjadi dengan bekas klubnya tersebut tak lepas dari manajemen klub yang pasif merekrut pemain berkualitas.

"Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk membentuk tim tangguh," kata Gattuso kepada acara televisiChe Tempo Che Fa yang dikutip Football Italia.

"Ini adalah sebuah momen di mana investasi sudah dibuat dengan kecil, berkebalikan dengan apa yang telah dilakukan Presiden Silvio sepanjang kepemimpinannya."

"Hari ini Roma, Napoli, dan Juventus telah melakukan sesuatu yang lebih daripada Milan karena mereka telah berinvestasi besar pada pemain-pemain baru," nilai Gattuso yang kini merintis karier di dunia kepelatihan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved