BANNER

Jacksen Sudah Kantongi Kekuatan April 25 Sports Club

Jakarta - Sebelum duel dengan China, timnas Indonesia akan lebih dulu berujicoba dengan klub Korea Utara, April 25 Sports Club. Setelah sebelumnya mengaku buta kekuatan lawan, Jacksen F Tiago kini sudah mengantongi kekuatan klub tersebut.
Demikian disampaikan Jacksen , Selasa (5/11/2013). Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengaku sudah cukup mendapatkan informasi terkait lawan ujicoba yang akan dihadapi. 

"Sebenarnya kalau ingin mencari informasi tentang klub itu sulit. Tapi saya sudah dapatkan apa yang saya butuhkan. Seperti siapa klub tersebut, kita akan main di mana, cuaca di sana akan seperti apa. itu sudah saya dapatkan," katanya. 

"Yang saya tahu, mereka punya 11 gelar juara, ada tujuh pemain timnas, selain itu rata-rata pemain mereka adalah berpengalaman, usia 27,5. Mereka tim yang sangat berpengalaman," tambahnya. 

"Korut itu tertutup, mereka sangat sulit sekali untuk berbicara mengenai hal itu. Ya mungkin karena persoalan perbatasan," lanjutnya saat ditanya soal skema permainan lawan. 

Karena April 25 Sports Club mayoritas diisi pemain timnas, Jacksen berharap ujicoba tersebut akan memberi banyak keuntungan buat timnya.

"Saya pikir dengan bertanding melawan klub yang tujuh pemainnya adalah pemain timnas, diharapkan bisa memberi pengalaman bagi para pemain, sebelum mereka berlaga di China. Juga pola permainan mereka (April 25 SC) diharapkan tak jauh beda dengan China," lanjut Jacksen.

Laga Indonesia dengan April 25 Sports Club akan dilangsungkan pada 9 November mendatang. Sementara duel dengan China untuk lanjutan Kualifikasi Piala Asia dihelat pada 15 November, dan berlanjut dengan laga kontra Irak di 19 November.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved