BANNER

Jelang Chelsea vs Schalke: Torres Mungkin Absen Hadapi Schalke

London - Fernando Torres terancam absen saat Chelsea menjamu Schalke 04 di matchday keempat Liga Champions. Sang striker mengalami cedera dan belum bisa dipastikan kesiapannya untuk laga di Stamford Bridge tersebut.

Torres tidak tampil penuh selama 90 menit saat Chelsea menelan kekalahan mengejutkan atas Newcasle United dengan skor 0-2 akhir pekan lalu. Disebutkan kalau kondisi Torres ketika itu memang tidak 100% fit.

Cedera yang dialami Torres akhirnya terkonfirmasi pada Senin (4/11/2013) kemarin. Dia dipulangkan oleh tim medis Chelsea setelah sempat menjalani sesi latihan pagi selama satu jam di Cobham, London.

Tak disebutkan dengan pasti apa cedera yang menghinggapi striker 29 tahun itu. Namun Independent menyebut kalau Torres bermasalah pada kakinya.

Kondisi tersebut membuat Torres diragukan bisa main saat The Bluesmenjamu Schalke, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB. Sebuah kondisi yang tentunya tak diinginkan Jose MOurinho karena sang striker tampil memuaskan di awal musim ini.

Eks Atletico Madrid dan Liverpool itu sudah mencetak lima gol dari 11 pertandingan di semua kompetisi, di mana delapan di antaranya dia main sebagai starter. Dua pekan lalu dia mencetak gol penentu kemenangan saat berhadapan dengan Manchester City, dan beberapa hari berselang dua gol dilesakkan ke gawang Schalke di matchday ketiga Liga Champions.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved