BANNER

Jelang Liga Champions Untuk Kalahkan Madrid, Juve Harapkan Bantuan Suporter

Turin - Pelatih Juventus, Antonio Conte, menyadari beratnya perjuangan yang akan dihadapi timnya pada laga kontra Real Madrid. Untuk bisa mengalahkan Madrid, Conte pun mengharapkan dukungan dari tifosi Juve.

Juve tengah berada dalam situasi sulit di Liga Champions. Bianconeri kini menempati urutan ketiga klasemen sementara Grup B dengan koleksi dua poin dari tiga pertandingan, di bawah Madrid (9 poin) dan Galatasaray (4 poin).

Pada matchday 4, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB, Juve akan menjamu Madrid di Juventus Stadium. Mereka wajib mengalahkan tamunya itu demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya. Seri apalagi kalah tentu akan membuat posisi mereka makin terjepit.

"Madrid dibangun untuk memenangi gelar Eropa mereka yang kesepuluh, tapi kami tidak boleh takut," ujar Conte kepada JTV.

"Kami sudah menunjukkan apa yang bisa kami perbuat di Madrid. Saya berharap Juventus Stadium akan menjadi kuali mendidih pada Selasa malam, sehingga fans bisa mendorong kami kepada kemenangan," katanya.

Untuk laga kontra Madrid, Juve tak akan diperkuat salah satu beknya, Giorgio Chiellini. Chiellini mendapatkan kartu merah ketika Juve dikalahkan Madrid 1-2 di Santiago Bernabeu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved